marketpialadunia
Berita Bola

Penyesalan Mendalam Kolektor Ini Lepas Jersey Langka Ryan Giggs

Selama sedekade mengoleksi jersey, ada satu penyesalan mendalam yang dirasakan Syahrul Mubarak. Melego jersey Manchester United langka yang dikenakan oleh Ryan Giggs.

Syahrul yang fans berat Manchester United juga mengidolakan Giggs. Dia menyaksikan saat Giggs saat masih menggocek bola di tengah lapangan, juga mengikuti kiprahnya kini.

Maka, mendapatkan jersey Giggs adalah sebuah rejeki nomplok bagi Syahrul. Itu terjadi pada 2015. Saat itu, ada seseorang dari Batam yang menjual jersey MU saat tumbang dari Sheffield Wednesday di Wembley di ajang Piala Liga Inggris.

mu

Tanpa pikir panjang, Syahrul pun menebus seragam milik Giggs itu. Sejauh mengoleksi jersey dari 2009, itu menjadi pembelian termahal yang Syahrul.

"Saya dapat dari Instagram. Saya tahu kalau lengan panjang pasti player issue. Detailnya sama dengan seragam saat final di Wembley," kata Syahrul dalam perbincangan denan detikSport di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Kalau di e-Bay harganya bisa tembus 2.000 pound sterling. Tapi, saya dapat lebih murah dari itu," dia menambahkan.

Rencana menyaksikan MU melawan Liverpool di tahun 2018 membuat Syahrul melego koleksi langkanya itu. Jersey itu akhirnya dilepas ke kolektor asal Hong Kong.

Sudah jersey lepas dari tangan, Syahrul malah batal terbang ke Inggris.
undefined

"Karena buru-buru, saya juga lepas di bawah pasaran. Tapi, ternyata saya akhirnya batal untuk pergi menonton MU melawan Liverpool," ujar dia.

"Sampai sekarang masih menyesal," kata Syahrul lagi.

Syahrul masih berusaha untuk memulangkan jersey Giggs yang pernah dimilikinya itu, namun demikian pemiliknya saat ini masih belum mau melepas.

Sebagai penggemar MU, Syahrul pernah berburu pemain sampai ke Singapura. Kini, dia sudah mencapai klimaks, momen itu saat berjumpa mantan pemain MU di Bandung beberapa tahun lalu.

Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Back to top button
Close
Close