Uncategorized

Juventus Akan Melepas Paulo Dybala Dan Fakta Mengenainya

Paulo Dybala merupakan pemain sepakbola yang mengesankan penampilannya dalam setiap pertandingan yang dijalaninya saat membela Juventus. Mengingat sang pemain telah menyumbangkan banyak gol untuk Juventus. Paulo Dybala dikabarkan sebagai penerus Lionel Messi di timnas Argentina. Perlahan dengan pasti, pemain yang kini menginjak usia 23 tahun itu pun telah membuktikan dirinya sebagai pemain sepak bola profesional terbaik.

Meskipun mantan pemain Palermo menjelma sebagai bintang usai bermain dengan sangat menawan saat berhadapan dengan Barcelona. Saat itu dia dimainkan untuk melawan tim raksasa Spanyol di babak perempat final ajang Liga Champions. Dimana leg pertama, Dybala menyumbangkan dua gol sehingga membuat El Barca harus menguburkan mimpinya sebagai juara gelar bergengsi Eropa tersebut.

Keunikan Dari Paulo Dybala

Hal yang menarik dalam pokok pembahasan ini adalah berbagai keunikan yang dimiliki oleh Dybala. Tak heran, banyak orang yang memberikan julukan kepadanya, seperti El Pibe de la artinya pemain yang mampu membuat pemain sepak bola lainnya pensiun. Tak hanya itu saja, adapun nama panggilan yang diberikan oleh orang-orang yaitu La Joya.

Makna Nomor Punggung Di Juventus

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Pada saat Dybala meninggalkan Palermo dan berlabuh ke Juventus, biasanya dia selalu mengenakan jersey bernomor punggung 9. Kala itu, jersey yang diinginkannya sudah dipakai oleh Alvaro Morata sehingga dirinya harus memilih nomor lain. Alhasil sang pemain memilih nomor punggung 21, apalagi nomor tersebut baru dikosongkan oleh Andrea Pirlo yang menjadi legendaris.

Meski sebelumnya, nomor 21 itu sempat dikenakan oleh Zinedine Zidane saat dirinya masih menjadi pemain di Juventus. Sehingga Dybala beranggapan nomor tersebut merupakan sebuah ikon tersendiri untuknya.

Meninggalkan Juventus

Juventus
Juventus

Paulo Dybala dikabarkan akan segera  meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Pemain bola yang berusia 25 tahun ini kabarnya dilirik sejumlah tim raksasa, seperti Paris Saint Germain, Tottenham Hotspur, hingga Inter Milan. Menurut keterangan dari Direktur Juventus, Pavel Nedved, mengatakan pihaknya memang menerima tawaran untuk Dybala dari beberapa klub.

Pavel Nedved
Pavel Nedved

Hanya saja, ujar Nedved, belum ada yang benar-benar serius ingin meminang Dybala.

"Kami menunggu tindakan nyata dari klub-klub yang melayangkan tawaran tersebut, kata Nedved seperti dikutip dari Football-Italia.

Performa Yang Baik

Pada Sepanjang musim 2018/2019, performa Dybala tak bisa dibilang buruk malah bisa dikatakan Dybala mempunyai Performa yang baik. Dari 30 penampilannya di Serie A misalnya, ia mencetak 5 gol. Dybala juga mencetak 5 gol dari 9 penampilannya di ajang Liga Champions Eropa.

Tags
Menampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close